Selasa, 04 September 2012

Galau.??_Gak.!!

Posted by Nis |




Bismillah..
Puji syukur kehadirat Allah Ta'ala...

Pagi ini begitu dingin... seperti biasa. Menjadi sedikit berbeda dikarenakan musik yang ku mainkan dari netbook-ku pagi ini. Mulai tadi malam, MJ dan Mamax (Siti Zahra), “ni anak lagi galau atau kenapa sih,? Ya Allah.... lagunya..”

He...he... tak heran mereka berdua agak merasa aneh. Pasalnya lagu yang mengalun dari netbook adalah; Ku merindu (Evy Tamala), Purnama Merindu (Siti Nurhaliza), dan beberapa lagu semacamnya. Lagi pengen yang seperti itu.. :D

Sementara 2 buah lagu yang bertahan adalah 'Impian Kasih by In-Team', dan 'Purnama Merindu by Siti Nurhaliza'. Non stop playing...!

Dan seperti bumbu yang meresap di ayam ketika sedang dimasak, syairnya cukup mengena di hati. Membuatku berfikir, bertanya kepada hati, “apakah itu yang sedang kamu rasakan?”. Cless...

Kasih.. dengarlah hatiku berbicara...
Kasih... ijinkan diriku bertanya...
Bisakah cinta bersemi.. mengundang restu Illahi...
Adakah bahagia yang diimpi... menjadi satu realiti...

Kasih... kusedari kekurangan diri..
Kasih... kuinsyafi kelemahan diri...
Kuingin sunting dirimu.. menjadi permaisuri hatiku..
Sebagai istri yang berbudi.. kebanggaan para suami....

Cless...clesss...clesss... Syair nasyid ini (impian kasih by In-Team) selalu berhasil membuat hatiku meleleh, sejak pertama menggetarkan gendang telinga di masa Sekolah Menengah dulu. Eehhehe... jadi malu.... Jadi ingat, sesuatu. Waktu itu masih masa ujian akhir. Sebuah SMS mengejutkanku, yangmana isinya; ---de’ manis, aku pengen kamu yang menjadi ibu dari anak-anakku---  Hwaaa...rasanya seperti... sesuatu meledak di hatiku. Duarrrrrrr....

Hemm...sudah berapa kali ya, lagu ini berulang-ulang dari fajar tadi.? Sehingga membuat Mamax harus berkomentar lagi, “Ya Allah, kau benar-benar galau ya... dari tadi lagunya...?” Sedikit mengulas nasyid di atas, yang merupakan nasyid ter-romantiiisssss (_opini pribadi) dari semua lagu yang pernah ada. Kalimat-kalimat yang disuguhkan selembut dan semanis eskrim coklat, membuatku membayangkan suatu saat seorang ikhwan akan menyanyikannya untukku.. hwaaaa… (_galau akut). He..he… Tolong jangan kaget ya, di masa-masa saya sekarang ini memang normalnya ya begitu. Khayalan sebuah pernikahan, romansa-romansa,. (_sambil nutup muka nie saya ngomongnya.. maluuuu.. He…).

Yah... perasaan ini, hanya ingin sekedar menikmatinya sesaat. Bukan galau... tapi kalau tetap ini disebut galau, ya terserah deh, apapun sebutannya minumnya tetep... (_malah ngiklan).

Nah, satu lagu lagi yang melengkapi suasana ge-je-be yang ditimbulkan oleh nasyid di atas adalah syair yang dilantunkan Siti Nurhalisa yang berjudul ‘purnama merindu’. Wis…. Cocokk. Sebuah kerinduan kepada seseorang.. sangat kuat.. spesifikya adalah; kangen sama calon suami, yang bahkan belum diketahui identitasnya maupun keberadaannya. Siapa ya., ikhwan itu.. yang saat ini tengah dalam pencariannya menemukanku, setiap saat mendo’akanku, dan juga merindukan perjumpaan denganku..?? Hhweess.. tambah galau gak jelass..

Sedikit cuplikan liryc lagunya, di bagian reff;

Purnama mengambang cuma berteman
Bintang berkelipan dan juga awan
Siapa tahu rindu yang mencengkam….  Di hatiku
Aku meminta pada yang ada
Aku merindu pada yang kasih
Aku merayu padamu yang sudi Merinduku

Kalimat-kalimatnya adalah syair, sajak, dan kiasan-kiasan, diiringi syahdunya melodi. Hhmmm tambah meleleh lah…

Dua hari berturut-turut, 2 lagu di atas menjadi 'song of the day' di asrama Al-Mahfudz.. Besok apa lagi ya.. (_balik ke Abu Usamah.!!!!) 

Komentar terakhir MJ dan Mamax. MJ, "mbak, kasihan Siti Nurhaliz.. konser 2 hari berturut-turut, bisa-bisa serak ntar..".  Mamax, "iya.. dapat rekor muri harusnya dia ya..."
wekaweka...

Sekian dulu ya, ceritanya…

Sebagai penutup, ingin saya sampaikan untuk … (_belum jelas)
“selamat menikmati pencarianmu ya… ku tunggu saat itu tiba… sampai kau menemukanku…”

(He….he…he…)


nb; Yang penasaran sama lagunya..., silakan download.,
ImpianKasih_InTeam
PurnamaMerindu_SitiNurhalisa


----Al-Mahfudz, 04 September 2012----
sebelum 'go to campus

1 komentar:

Harun A. Aziz mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkkw...
#ngakak ra uwes2.

Aamiin.. aamiin ya Rabb!!

tak dukung nis, bukan galau itu. (ntah ap istilah yg lbih cocok) hhe, :D

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger