Jumat, 26 Agustus 2016

Susah MOVE ON *puisi galau yaw

Posted by Nis |

Bismillah.


Purnama kembali memancarkan pesonanya, menemaniku yang sendiri berselimut rindu. Masih saja pikiranku tertaut padamu. Yang selalu beraroma cemburu, dikarenakan besarnya cintamu padaku. Dulu.


Susun2 rapi batuan karang. Benteng nan kokoh pun terbentang. Nyatanya semua itu tak ada artinya, runtuh dalam sekejap mata. Hanya sebab kubaca darimu sebuah pesan cinta. Walau ku tahu tak kau bubuhkan sedikitpun rasa di dalamnya. Ah,, move on kembali ditunda.


Kau terus memintaku tuk memelukmu. Meski yang kau mau bukanlah diriku. Apalah dayaku yang sungguh terlalu menyayangimu. Melihatmu tersenyum, cukup menjadi peredam nyeri luka di dalam qolbu.


Kemarin, saat derita mencengkam hatiku. Dan yang ku pikirkan hanyalah bagaimana caranya tuk kembali bersamamu. Hingga kau pun sedikit merasa terganggu. Mungkin semua itu karena belum bisanya aku, melupakan rasanya ditinggalkan olehmu., pas lagi sayang2nya dan bahagia2nya ku merasa miliki utuh dirimu.


Hujan tak mau berhenti. Dingin kian mengungkung sendi. Semuanya tlah berlalu pergi. Tapi.. senyummu masih saja terasa ngilu di hati.. 


Cinta,, oh cinta.  via: www.katakatagambar.com


-----------------------------------


Entah bagaimana mulanya, puisi2 di atas bisa tercipta. Bahannya yaitu jus alpukat dengan sedikit gula. Jangan pakai creamer, susu coklat saja. Disrrruput sembari menikmati senja, rasanya manstap sodara-sodara. :D

Bisa jadi, terlalu banyaknya problematika anak kosan yang hidup sendiri di Jakarta. Jauh dari orang tua. Sehingga merasakan hidupnya sedikit hampa. Lalu tertuanglah menjadi kata2 putus cinta. Ah, alasan tersebut ndak nyambung sebenarnya, yah..cuman buat ngeles saja. Hahaha.

Si Encu tanya, "Koe beneran galau nis.?!! Ditinggal nikah inceran tah nis.??!"   #gubraak.
:D    :D    :D




BACA JUGA: 












-------Jakarta, 26 Agustus 2016-------
Jum'at barokah, di meja kerja


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger